Sabtu, 31 Agustus 2013

Kisah Ratu Vienny Fitrilya sebelum menjadi member jkt48

Pada awalnya Viny terlebih dahulu kenal dengan AKB48. Dia baru tau kalau AKB48 punya sister group JKT48 dari sebuah iklan. Cara mereka menari dan tersenyum membuat Viny tertarik untuk bergabung dengan JKT48. Viny punya pengalaman menarik looh di theater JKT48, ini dia ceritanya: “Aku pernah duduk di bangku theater pas hari ke 2 Theater permanent, aku tidak akan lupa senyum bahagia kakak-kakak team J waktu itu. Aku harap kami bisa menularkan semangat yang sama seperti yang aku rasakan dulu. Serem juga sih, dulu pas nonton theater sendirian. Serem aja, waktu iu rame banget, terus ga ada temen. Ga ngerti bingonya. Bingo ke dua tapi duduk di paling belakang.” Hmm… mungkin ada diantara pembaca yang secara tidak sadar sudah duduk bersebelahan dengan Viny.
Gadis kelas 2 SMA jurusan IPA ini meng-oshi-kan Maeda Ami (AKB48) dan Devi Kinal Putri (JKT48). Ada yang tau ga unit song Viny? Di set list Pajama Drive dan di set list Boku no Taiyou. Mungkin sebagian pembaca sudah ada yang tahu. Untuk yang belum tahu, Viny membawakan unit song Temo Demo no Namida (Pajama Drive) dan Himawari (Boku no Taiyou). Selain dua unit song itu, sebenarnya dia juga ingin membawakan unit song Kagami no Naka no Jeanne D’Arc dan Pajama Drive.
Viny hobi sekali membaca novel dan menggambar. Kalau novel dia memilih yang bergenre fantasy dan misteri. Kalo menggambar.. sebenernya dia ga jago kalau untuk menggambar manual. Viny bisanya digital drawing. Untuk club sepak bola, Viny suka sama Barca dan Arsenal. Tapi kata dia Arsenal itu hanya klub bola Favorit saja (seems familiar). Viny suka Barca dari dari jaman Frank Rijkaard masih melatih Tim Catalan. Pemain bola favorit Viny adalah Ronaldinho. Biarpun suka bola, tapi dia ga suka olahraga looh.
Gadis penyuka warna merah ini juga suka mendengarkan musik. Untuk aliran musiknya dia suka banget sama slow rock, Jpop (AKB48), dan Kpop(Cnblue). Viny juga suka sama boneka. Boneka apa aja yang penting lucu. Tapi boneka kesayangan dia adalah boneka kelinci yang waktu itu dibawa ke Jepang. Boneka yang paling disukai Viny adalah boneka hadiah dari Papa-nya untuk Mama-nya waktu pacaran dulu (Uuu.. so sweet…). Viny pernah mengikuti Theater dan Tari Saman. Untuk makanan, anak pertama dari dua bersaudara ini suka makanan apa aja kecuali cake. Karena dia ga suka manis (mungkin karena dia udah manis hahaha..). Viny suka banget sama kelinci, tapi dia ga suka kucing. Kata dia kucing itu pemalas dan sukanya tidur mulu. Mungkin dia juga trauma, karena pernah dicakar kucing. Selain novel Viny juga suka baca manga, diantaranya Death Note, Miiko, Yotsuba, Detective Conan, dan Marmalade Boy. Chara favorit dia adalah Light Yagami (Death Note).
Kalo soal cita-cita, gadis manis penyuka bunga matahari ini punya banyak sekali. Dia ingin menjadi penyanyi, model, pramugari, dan desainer. Tapi sekarang impian Viny adalah ingin menjadi seorang desainer yang bisa menari dan menyanyi. Dengan bergabung di JKT48, Viny berharap bisa menjadi orang yang lebih baik. Dia juga berharap JKT48 bisa maju ke level Internasional. Gimana pembaca?? Udah kenal kan sama Viny? Maaf Cuma bisa ngasih segitu aja infonya.
Terima kasih buat yang sudah mau menyempatkan membaca. Mohon maaf bila masih ada kekurangan, dan kata-kata yang salah. Terima kasih sebesar-besarnya penulis haturkan kepada Allah SWT. Terima kasih juga buat Inyi @Viny_JKT48 , Official JKT48 twitter (@officialJKT48 ) dan website ( www.jkt48.com), serta teman-teman penulis yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatuViny Quote: “Aku percaya keajaiban tidak akan ada kalau kita tidak berusaha, jadi aku akan terus berusaha.”

1 komentar:

fanani mengatakan...

keren sob, bisa jadi motivasi untuk kita semua