Sabtu, 03 Maret 2012

rahasia hidup sehat kaya dan bahagia

“Dapatkan Rahasia Hidup Sehat, Kaya dan Bahagia”
Setiap manusia mendambakan hidup sehat, kaya, bahagia serta sejahtera lahir dan batin. Begitu banyaknya orang mendambakan gaya hidup seperti ini sehingga apapun dikerjakan untuk mencapainya. Karena pemahaman yang sempit tentang arti sejahtera maka diasumsikan pada orientasi kenaikan financial semata, sehingga sisi lain pengisi kesejahteraan menjadi terabaikan. 
Tingginya angka perceraian, banyaknya pengangguran, terjebaknya remaja dan kawula muda pada drugs dan minuman keras, kasus bullying yang semakin tak terkendali, pelecehan sexual dan masih banyak kasus sossial lain yang menyimpang. Siapa yang hendak dipersalahkan? Stop sampai disini saja…! Tidak satupun diantara kita mau dipersalahkan atas kejadian tersebut.
“Inspiring Management menggelar Living in Harmony Seminar”
Tiga bahasan utama dalam seminar ini :
Seminar ini untuk membantu Anda mengenali, menelaah dan menerapkan gaya hidup yang sehat, kaya dan bahagia. Dalam seminar ini akan dibongkar dan dibahas tuntas RAHASIA Hidup Sehat, Kaya dan Bahagia.
1. “Personality in Harmony” Dibawakan oleh Indra Noveldy.
Membahas bagaimana mempersiapkan pernikahan serta merencanakan agar keluarga yang terbentuk mampu mengarungi bahtera kehidupan bersama dan menjadi keluarga yang bahagia dan sejahtera.
Kiat-kiat jitu akan diberikan dan dipaparkan dengan gambling dalam seminar ini…Bagaimana kita harus mengenal, memahami dan mengerti tentang pasangan serta karakternya sehingga kita dapat sejalan dalam setiap langkah. Bagaimana kiat mempersiapkan mental untuk mengarungi masa 5 tahun pertama perkawinan…
2. “Sehat dengan “Fat Loss not Weihgt Loss. untuk    meningkatkan performance dan kualitas hidup”… oleh dr. Phaidon L. Toruan.
Tidak sakit berarti sehat, adalah paradigma yang berlaku luas dalam masyarakat kita, tidak memperdulikan apakah badan kita gemuk atau kurus, yang penting tidak sakit saat sekarang.
Kesehatan adalah tolok ukur pondasi tubuh untuk melakukan seluruh kegiatan kehidupan ini. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Dari tubuh yang sehat akan mengawali kesejahteraan jasmani dan rohani.
Kiat tubuh sehat, bugar, langsing dan sehat akan dibahas tuntas oleh pakarnya Fat Loss di Indonesia, dan Anda akan dengan mudah menerapkan kiatnya karena mudah dan sederhana…
3. “Perencanaan Keuangan Keluarga yang Baik dan Benar”.. oleh Safir Senduk.
Ketika hidup tidak memiliki kompas maka arah perjalanan hidup menjadi tidak punya arah dan tujuan yang jelas. Hidup adalah hari ini bisa bertahan, tidak ada progress dan kemajuan.
Hidup dengan perencanaan keuangan yang benar agar tidak terjadi kasus kebobolan system keuangan rumah tangga sangat diperlukan untuk menjamin kesejahteraan hidup Anda. Dalam seminar ini akan diberikan trik-trik dan cara yang tepat bagaimana merencanakan dan mengelola keuangan dalam sebuah keluarga agar terhindar kondisi seumur hidup untuk membayar hutang.
PELAKSANAAN dan PESERTA
Seminar akan diselenggarakan di JAKARTA
Hari        : Jumat
Tanggal  : 26 November 2010
Waktu    : 13.30 – 19.00 WIB
Tempat  :  Citywalk Sudirman, Jakarta
Peserta  :  Umum
HARGA TIKET : Rp. 250.000,-
EARKY BIRD BEFORE  5 November 2010 = Rp. 200.000,-
Termasuk coffee break, goody bag, dan materi seminar (buku).
Contact Person :

Tidak ada komentar: