Selasa, 02 April 2013

cara latihan berdiri di tangan

 Berdiri 
di tangan jauh lebih mudah daripada tampaknya latihan membutuhkan kekuatan dan kemampuan untuk menjaga keseimbangan, tetapi tidak hanya diperuntukkan untuk yang paling berbadan sehat, dengan siapa pun sedikit latihan dapat belajar, Fr .. 
Angkat tangan 
Angkat tangan ke atas kepala lurus dan membuat mereka dekat dengan telinga Anda. Praktek ini sebelum Anda mencoba untuk berdiri di tangan Anda Adalah 
sangat mudah,. tetapi diperlukan dan penting jika. kita ingin menghindari cedera saat berdiri di tangannya 
http://bermanfaat11.blogspot.com/2013/04/6-cara-menjadi-pemberani_1874.html?showComment=1364892484875
Anda mulai bersandar ke depan.. / u Diferensiasi 
dari B o 
, sehingga satu kaki berada di depan Anda, akan membantu menjaga keseimbangan ikal ke depan pada saat yang sama memastikan bahwa tangan Anda masih dalam posisi -. 
1 -. u 
berdiri di atas tangan mereka. / U 
Masukan tangan Anda di lantai dan menendang kaki Anda ke atas. Namun, mereka tidak menggali terlalu banyak, karena Anda akan kehilangan keseimbangan dan langsung przechylisz di sisi lain. Tidak ada yang akan terjadi jika bukan untuk pertama kalinya - tidak dapat memiliki penggalian daya yang cukup -. 
Kondisi u. / U 
Ketika Anda meningkatkan tubuh Anda dalam posisi yang tepat di mana Anda merasa bahwa berat badan Anda bertumpu pada tangan Anda. Cobalah untuk menjaga keseimbangan. Hal ini terutama penting untuk menjaga lengan lurus. 
Pertama, untuk kenyamanan, cobalah untuk berdiri di atas tangannya ke dinding. Kemudian ketika Anda menggali kaki Anda tidak przechylisz ke sisi lain, hanya menyentuh dinding, yang dapat membantu Anda belajar untuk menyeimbangkan. 
Jika Anda dapat menguasai handstands dinding, Anda harus lebih mudah untuk mengembangkan mereka, dan tanpa dinding.

Tidak ada komentar: