Sabtu, 06 April 2013

cara mempunyai banyak teman

7 Cara Mudah Mendapat Banyak Teman Di Sekolah Baru - Sebentar lagi liburan telah usai, waktu malas - malasan dirumah dan jalan - jalan pergi berlibur juga sudah selesai.
Dan tiba saatnya bagi yang sudah lulus dari SD, SMP dan SMU mencari sekolah baru untuk melanjutkan pendidikannya.
Perasaan gembira pasti akan selalu menghiasi hati yang ingin mencari sekolah baru, karena selain akan memakai seragam baru anda tentunya juga berharap akan menemukan teman baru.
Tapi belakangan ini banyak orang sulit bergaul atau mendapat teman di sekolah baru mereka.
Ini tentu saja hal yang kurang baik buat anda, karena tidak mungkin dari mulai masuk sekolah baru sampai lulus anda akan sendhri.
Karena bagaimanapun juga yang namanya makhluk sosial tidak akan bisa hidup sendiri dan akan selalu membutuhkan bantuan dari orang lain. Begitu juga saat anda berada di lingkungan sekolah, misalnya saja anda mendapat tugas kelompok anda pasti akan berinteraksi dengan teman sekolah anda.
Tapi jika anda tidak punya teman di sekolah bagaimana cara berinteraksi dengan teman sekelompok anda.
Maka dari itu anda wajib mencari dan mendapat teman walaupun sedikit di sekolah anda yang baru, sehingga jika suatu saat anda mendapat tugas kelompok anda akan dapat berinteraksi dan berdiskusi dengan baik dengan teman - teman anda.
Tapi bagaimana jika anda sulit mendapat teman di sekolah anda yang baru? Itu pasti menjadi hal yang berakibat patal bagi anda kedepannya.
Tapi tenang saja, khusus bagi pembaca setia blog gaptekes.Com saya akan membagi sedikit tips Cara Mudah Mendapat Banyak Teman Di Sekolah Baru.






Cara Mudah Mendapat Banyak Teman Di Sekolah Baru :

1. Pendiam
Sebelum anda mencari teman anda juga harus tau kenapa anda sulit mendapatkan teman. Dan sifat pendiam adalah salah satu penyebab utama anda kesulitan mendapatkan seorang teman di sekolah baru.
Logikanya, jika anda pendiam orang tidak akan berani menyapa anda, sehingga anda akan sulit mendapatkan teman. Jadi kalau anda mau mendapat banyak teman sebaiknya anda kurangi atau hilangkan sifat pendiam anda.

2. Malu
Kalau anda sudah bisa menjadi orang yang tidak pendiam lagi nampaknya anda juga harus menghilangkan rasa malu anda. Karena percuma anda sudah tidak menjadi orang yang pendiam kalau anda masih malu untuk menyapa teman - teman baru anda. Sehingga hasilnya akan tetap sama, yaitu you're never have a friend.

3. Berani
Sifat pendiam sudah hilang, sifat malu juga sudah hilang. Tapi kalau anda tidak berani untuk berkenalan dengan teman baru yaw hasilnya juga akan tetap sama, yaitu anda tetap akan tidak punya teman.
Jadi anda juga harus membuat diri anda berani berkenalan dengan teman baru anda.
Kesimpulannya adalah kombinasi dari sifat pendiam, malu harus di hilangkan dan anda juga harus menumauhkan rasa pemberani dalam diri anda untuk berkenalan dengan teman anda.

4. Senyuman
Menurut pengalaman teman saya, dia berhasil mendapatkan teman lebih dari sepuluh orang dalam sehari hanya dengan tersenyum pada mereka. Karena dengan senyuman orang akan menganggap anda itu ramah dan mereka akan berani menyapa anda duluan. Dan setelah itu anda berkenalan dan akhirnya dapet deh teman baru di sekolah baru anda.


5. Ramah Tamah
Cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk mendapatkan teman baru, karena dengan keramah tamahan anda orang juga akan bersikap begitu juga kepada anda, sehingga anda bisa langsung berkenalan dengan teman baru anda.
Tapi jangan kecewa, jika ada orang yang cuek dengan keramah tamahan anda, karena sifatnya orang itu kan beda - beda. Jadi wajar saja jika ada salah satu orang bersikap seperti itu kepada anda.

6. Menunjukan Bakat/Keahlian Anda
Dengan menunjukan bakat anda akan mampu membuat orang penasaran dengan anda dan berusaha mencari tau tentang anda yang ujung - ujungnya orang tersebut ingin kenalan dengan anda, sehingga anda akan mendapat teman baru.
Sebagai contoh anda dapat bermain main sulap di dedapan teman anda, yang nantinya akan membuat orang kagum dan paling tidak pasti ada satu atau dua orang yang pengen kenal anda karena ingin belajar sulap.


7. Jangan Bersikap Sombong
Nah biasanya ini merupakan hal yang paling dibenci orang sehingga orang tidak mau menjadi teman anda, walaupun seandainya anda mempunyai keahlian dalam suatu bidang sebaiknya jangan selalu dipakai pamer agar orang tidak menganggap anda sombong.

Dengan beberapa tips diatas semoga di sekolah baru anda, anda bisa mendapatkan banyak teman. Dan akan membuat hari - hari di sekolah baru anda terasa lebih menyenangkan bersama teman - teman baru anda.

Tidak ada komentar: